4 Faktor Penyebab Payudara Kendur Dan Solusinya Yang Jitu

adminPosted by

Istri mana sih yang tidak ingin tampil menarik di hadapan suaminya? Tak hanya sekedar menarik, bahkan seorang istri harus pandai membuat suaminya bahagia dan bangga memilikinya.

Anda Serius Ingin ingin Mengencangkan dan Membesarkan Payudara?
Kami Punya Lulur Payudara Alami info Lengkap Klik Disini
 

4-tips-agar-payudara-tetap-kencang-dengan-minyak-bulusSelain dengan sikap yang baik serta bisa menjaga perasaan suami, istri juga bisa membuat suami bangga memilikinya dengan cara tampil cantik dan seksi dihadapannya. Ya, bukan sebuah kesalahan jika seorang istri ingin tampil seksi dan menggoda di hadapan suami bahkan ini merupakan sebuah pahala.

Untuk menampilkan sisi keseksian istri, ada banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menjaga kekencangan payudara dan menghindari fakto penyebab payudara kendur.

Sebelum mengetahui solusi mengencangkan payudara, alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui faktor penyebab payudara kendur terlebih dahulu

Faktor Penyebab Payudara Kendur

  1. Usia

Salah satu faktor penyebab payudara kendur yang paling sering dialami wanita bahkan setiap wanita adalah karena faktor umur. Ketika seseorang sudah memasuki usia 30 tahun atau sudah memasuki masa menopause.

Selain itu, ketika seorang istri sudah menyusui anaknya juga biasanya payudara mereka akan menjadi kendur. Payudara yang kendur karena usia ini disebabkan karena ketidakelastisan kelenjar payudara dan kulit pada area payudara.

Untuk itulah, sebelum memasuki masa menopause atau sebelum menyusui anak sebaiknya jaga payudara agar tidak mudah menjadi kendur. Setidaknya anda bisa memperlambat waktu tibanya payudara menjadi kendur.

  1. Penggunaan bra

Selain karena faktor usia, penggunaan bra yang kurang tepat juga termasuk faktor penyebab payudara kendur. Dalam hal ini pemakaian bra yang kurang tepat adalah bra yang berukuran terlalu besar, khususnya pada bagian lingkar badan.

Ketika bra yang anda gunakan terlalu besar maka payudara seakan tidak tertopang dan dapat membuatnya terlalu turun. Nah jika hal ini terjadi terus menerus maka secara otomatis payudara akan menjadi kendur.

Meskipun begitu, untuk bagian cup bra sebaiknya jangan terlalu kencang. Beri sedikit ruang pada payudara anda agar tetap bisa berkembang dan memiliki sirkulasi udara yang cukup.

  1. Berat badan

Masalah berat badan mungkin selama ini anda khawatirkan karena dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit yang berbahaya. Namun perlu anda ketahui, berat badan yang berlebih ternyata juga merupakan faktor penyebab payudara kendur.

Karena ketika berat badan anda meningkat, maka ligament pada tubuh anda bisa bergerak atau berubah posisi. Dan hal ini akan membuat perubahan posisi dan perkembangan kelenjar payudara yang tidak pada tempat semestinya (terlalu lebar atau ke bawah).

Nah, sedangkan jika berat badan anda kembali menurun maka ukuran payudara juga bisa berkurang. Sebab seseorang yang memiliki berat badan berlebih, tumpukan lemak juga bisa terdapat pada bagian payudara. Dan ketika lemak tersebut hilang sudah pasti payudara menjadi kendur.

  1. Penyakit

Jika faktor penyebab payudara kendur di atas merupakan faktor yang tidak begitu berpengaruh pada kesehatan, namun faktor penyebab payudara kendur yang keempat ini terjadi karena adanya gangguan kesehatan.

Ya, beberapa penyakit berbahaya dapat menyebabkan payudara anda menjadi kendur dan tak cantik lagi. Biasanya payudara yang kendur akibat penyakit terjadi secara bertahap, yaitu sedikit demi sedikit dan kemudian akan menjadi begitu kendur (melorot).

Biasanya penyakit payudara yang dapat menyebabkan payudara menjadi kecil dan kendur adalah kanker payudara.

  1. Sehabis hamil dan menyusui

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin usia di atas, seseorang yang sudah pernah menyusui anak biasanya akan memiliki payudara yang kendur. Itulah sebabnya tak sedikit wanita yang enggan memberikan ASI pada anak mereka.

Selain itu, ketika sedang mengandung biasanya wanita juga akan memilik payudara yang lebih besar akibat kelenjar ASI yang bekerja secara maksimal. Nah karena sebelumnya (ketika hamil) payudara menjadi besar dan kencang, setelah melahirkan maka ASI yang diproduksi akan dikeluarkan. Akibatnya, karena tak ada lagi ASI yang diproduksi maka payudara akan menjadi kendur atau tidak padat lagi.

5 faktor penyebab payudara kendur tersebut memang 2 diantaranya tidak bisa dihindari, yaitu faktor usia dan sehabis hamil dan menyusui. Namun setidaknya anda harus berusaha sebisa mungkin agar masa tersebut datang lebih lama dan payudara anda akan kencang dalam jangka waktu yang lebih lama.

Lalu bagaimana dengan 3 faktor yang bisa anda hindari namun sudah terlanjur terjadi? Tentu saja anda harus mencari solusi yang tepat untuk mengembalikan kekencangan payudara anda tersebut.

Berikut ini beberapa solusi untuk mengencangkan kembali payudara yang kendur.

  1. Perawatan

Untuk mendapatkan payudara yang kencang hingga usia tua, nampaknya solusi yang harus anda lakukan adalah melakukan perawatan sejak dini. Perawatan payudara sendiri sebenarnya sangat beragam, mulai dari melakukan olahraga untuk menjaga kekencangan sekaligus membesarkan payudara, mengonsumsi ramuan herbal yang mampu menjaga kekencangan payudara dan lain-lain.

  1. Bra yang pas

Beberapa wanita sering kali memilih mengenakan bra dengan ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran payudaranya, al hasil payudara tak dapat ditopang dengan maksimal. Namun ada juga diantara mereka yang lebih memilih mengenakan bra yang berukuran jauh lebih kecil dari ukuran payudaranya, yang berakibat perkembangan payudara yang tidak maksimal.

solusi tepat untuk masalah bra ini adalah dengan mengenakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara serta ukuran lingkar tubuh anda. Sehingga payudara dapat tertopang dengan baik namun perkembangannya tak terganggu.

  1. Pola hidup

Menjaga pola hidup sehat adalah suatu kewajiban bagi setiap orang. Dan salah satu manfaatnya adalah untuk menjaga kekencangan payudara. Dalam hal ini, pola hidup sehat yang sangat disarankan pada mereka yang ingin menjaga kekencangan payudara adalah dengan banyak mengonsumsi protein nabati.

Dimana protein nabati ini dapat membantu tubuh dalam menjaga kekencangan payudara sekaligus membuatnya nampak lebih besar.

  1. Olahraga

Sebenarnya olahraga juga sudah disebutkan pada poin pertama Namun yang akan ditekankan pada poin ini adalah jenis olahraga apa yang baik anda lakukan untuk menjaga dan mengencangkan kembali payudara anda.

Beberapa diantaranya adalah chese press, push up, dan beberapa pemanasan yang memang menekankan gerakan pada area payudara. Biasanya beberapa olahraga ini tak hanya mampu menjaga dan mengembalikan kekencangan payudara, namun juga dapat membesarkan payudara secara alami.

  1. Menggunakan minyak bulus

Nah solusi yang satu ini adalah solusi terbaik setelah anda melakukan semua solusi di atas. Dengan menggunakan minyak yang diambil dari bintang kura-kura ini anda mampu mengembalikan kekencangan payudara dalam jangka waktu yang begitu singkat.

Karena terbuat dari lemak hewani, maka minyak bulus aman digunakan dan dijamin tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Cara penggunaan minyak bulus sendiri sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskannya sedikit pada payudara. Kemudian berikan stimulasi atau pijatan ringan agar kinerja minyak bulus lebih maksimal.

Bagaimana tak sulit bukan solusi untuk menjaga dan mengembalikan kekencangan payudara? Yang perlu anda ingat, solusi di atas harus diimbangi dengan penggunaan minyak bulus agar hasilnya lebih maksimal dan cepat.

Anda Serius Ingin ingin Mengencangkan dan Membesarkan Payudara?
Kami Punya Lulur Payudara Alami info Lengkap Klik Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *