Cara Memperbesar Payudara dengan Gerakan Olahraga

adminPosted by

Melakukan olahraga adalah suatu kewajiban bagi setiap orang, baik anak-anak, orang dewasa hingga lansia sekalipun. Tak perlu melakukan olahraga berat, olahraga ringan seperti lari pagi pun sebenarnya cukup jika anda hanya ingin sebatas menjaga kesehatan tubuh.

Anda Serius Ingin ingin Mengencangkan dan Membesarkan Payudara?
Kami Punya Lulur Payudara Alami info Lengkap Klik Disini
 

Ya, biasanya olahraga dilakukan berdasarkan tujuan yang ingin dicapai. Seperti olahraga untuk membesarkan payudara. Apakah benar ada olahraga untuk membesarkan payudara? Tentu saja, olahraga ini biasanya terfokuskan pada area badan.olahraga-untuk-memperbesar-payudara-dengan-cepat

Jenis olahraga untuk membesarkan payudara sendiri beragam macamnya, mulai dari olahraga yang tak harus menggunakan alat bantu hingga beberapa olahraga yang haus menggunakan alat bantu berupa beban.

Pembesar Payudara

Apa saja olahraga untuk membesarkan payudara tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Pemanasan

Setiap hendak melakukan olahraga, sekalipun olahraga ringan anda wajib melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan sendiri bertujuan agar otot-otot tubuh menjadi lemas dan ketika melakukan olahraga nantinya tidak akan terjadi masalah seperti kram, cedera otot dan lain-lain.

Lalu mengapa pemanasan termasuk olahraga untuk membesarkan payudara? Bukannya pemanasan wajib untuk semua jenis olahraga dan termasuk pendahuluan? Memang benar, akan tetapi pemanasan yang merupakan olahraga untuk membesarkan payudara ini hanya terfokuskan pada area payudara saja.

Cara melakukan pemanasan untuk olahraga payudara sendiri yaitu dengan meletakkan kedua telapak tangan tepat di depan payudara, kemudian berikan tekanan pada payudara anda. Tidak perlu terlalu keras, yang terpenting sudah terasa ada tekanan dari telapak tangan.

Pemberian tekanan pada payudara ini bertujuan agar otot-otot pada payudara anda menjadi lebih rileks dan tidak kaget dengan gerakan-gerakan olahraga untuk membesarkan payudara selanjutnya.

  1. Gerakan awal

Setelah melakukan cukup pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan gerakan awal dimana posisi tubuh berdiri tegak. Setelah itu angkat kedua tangan hingga sejajar dengan bahu.

Selanjutnya tekuk kedua tangan, hingga tangan kanan berhasil memegang siku kiri dan tangan kiri memegang siku kanan. Jika sudah pada posisi yang benar, berikutnya berikan tarikan dengan arah yang berlawanan yaitu ke depan dan belakang.

Tarik kedua tangan semaksimal mungkin hingga tubuh pada posisi membungkuk dan membusungkan dada. Setiap gerakan olahraga untuk membesarkan payudara tahan selama kurang lebih 1 menit. Kemudian kembali ke posisi awal dan lakukan lagi hingga beberapa kali.

  1. Inti

Gerakan inti pada olahraga untuk membesarkan payudara ini terdiri dari beberapa jenis olahraga, antara lain yaitu :

  • Push up

olahraga-untuk-memperbesar-payudara-dengan-cepatMungkin anda sudah tak asing lagi dengan jenis olahraga yang satu ini. Ya, olahraga bisa dilakukan diberbagai tempat ini selain mudah dilakukan juga memberikan manfaat yang beragam, salah satunya yaitu untuk membesarkan payudara.

Untuk melakukan push up, pertama-tama baringkan tubuh anda dengan posisi menghadap ke bawa (tengkurap). Pastikan tubuh anda lurus. Kemudian, letakkan kedua telapak tangan disamping bahu kanan dan kiri (siku tertekuk).

Selanjutnya, angkat badan dengan menggunakan kekuatan tangan, yaitu dengan cara meluruskan kedua tangan. Hal yang perlu anda perhatikan ketika melakukan olahraga untuk membesarkan payudara yang satu ini adalah ketika mengangkat badan pastikan anda mengangkat kaki dalam waktu bersamaan.

 Karena ketika anda mengangkat badan tanpa mengangkat kaki, maka tak ada beban yang diberikan kepada tangan.

Ya, karena selain untuk membesarkan payudara push up juga memberikan efek memperkecil dan memperkuat lengan atas.

  • Back up

Dari namanya saja mungkin anda sudah membayangkan jika push up dan back up memiliki gerakan yang cukup mirip. Memang benar, karena konsep kedua olahraga untuk membesarkan payudara ini adalah dengan mengangkat badan dan memberikan tarikan pada otot payudara.

Untuk cara melakukan back up sendiri yaitu dengan berbaring di atas matras dengan posisi tubuh tengkurap. Pastikan tubuh tegap dan kedua tangan berada di samping badan. Jika sudah pada posisi yang tepat dan nyaman, kemudian angkat tubuh bagian atas (kepala hingga dada) dengan cara menegakkan dada dan kepala menghadap ke atas. Lakukan tarikan yang sama pada kaki anda hingga otot bokong terasa tertarik.

Gerakan back up ini selain mampu membesarkan payudara sekaligus mengencangkannya, juga mampu mengencangkan bokong.

  • Chest Press

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika olahraga untuk membesarkan payudara ada yang menggunakan bantuan alat atau beban, dan olahraga tersebut adalah chest press.

Alat bantu yang digunakan untuk melakukan olahraga yang satu ini adalah barbel. Dan cara melakukannya, pertama-tama baringkan tubuh anda di atas matras (menghadap ke atas).

Kemudian letakkan tangan yang sudah memegang barbel tepat di atas dada dengan jarak kurang lebih 5 cm saja. Berikutnya, angkat barbel dengan cara meluruskan kedua tangan.

Lakukan gerakan ini beberapa kali hingga payudara bagian samping (bawah ketiak) terasa panas. Rasa panas inilah yang merupakan reaksi dari otot-otot payudara untuk berkembang lebih maksimal.

Lakukan beberapa olahraga untuk membesarkan payudara tersebut setiap hari dengan waktu minimal 30 menit per hari. Untuk beberapa gerakan inti, anda bisa mengulanginya hingga 20 kali gerakan atau lebih.

Untuk menjaga kenyamanan ketika melakukan olahraga untuk membesarkan payudara di atas, sebaiknya gunakan sport bra agar payudara anda tak merasa sakit ketika melakukan gerakan yang mengharuskan adanya tarikan pada otot payudara anda.

Semua gerakan tersebut akan memberikan hasil yang maksimal jika anda melakukannya dengan rajin dan teratur. Selain itu, anda juga bisa memaksimalkan usaha untuk membesarkan payudara dengan cara  menggunakan minyak bulus.

Minyak bulus yaitu sebuah produk yang terbuat dari minyak yang berasal dari hewan bulus (sebutan Jawa untuk hewan kura-kura). Dengan melalui berbagai tahapan proses, minyak bulus ini akhirnya bisa digunakan langsung pada kulit anda (area payudara).

Karena terbuat dari bahan alami, minyak bulus dijamin aman dan tidak akan menimbulkan efek samping layaknya krim pembesar payudara yang mengandung bahan kimia berbahaya. Selain itu, karena hanya digunakan untuk area luar, anda juga tak perlu khawatir seperti ketika mengonsumsi suplemen pembesar payudara.

Tak cukup di situ, keuntungan lain ketika anda menggunakan minyak bulus yaitu hasilnya yang begitu cepat. Hanya dalam hitungan hari anda sudah bisa membuktikan hasilnya secara nyata. Lakukan pengukuran sebelum pemakaian minyak bulus dan beberapa hari setelah menggunakannya, maka lingkar payudara anda pasti sudah bertambah.

Lalu bagaimana aturan pakainya? Anda cukup menggunakan minyak bulus ini sekali dalam sehari. Waktu terbaik untuk memakainya adalah pada malam hari, yaitu ketika hendak tidur. Karena pada saat anda sedang tidur minyak bulus akan bekerja lebih maksimal.

Untuk cara pakainya sendiri yaitu cukup dengan dioleskan pada payudara anda secara merata. Namun yang perlu anda ingat, jangan sampai minyak bulus ini mengenai bagian puting, sebab reaksi minyak bulus untuk membesarkan payudara tidak diharapkan untuk bagian puting bukan?

Setelah terolesi dengan rata dan tipis, kemudian beri pijatan ringan pada kedua payudara agar minyak bulus lebih cepat meresap serta merangsang pertumbuhan kelenjar payudara dan melancarkan aliran darah di payudara anda.

Anda Serius Ingin ingin Mengencangkan dan Membesarkan Payudara?
Kami Punya Lulur Payudara Alami info Lengkap Klik Disini
 

Pembesar Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *