Cara Memperbesarkan Payudara Dengan Ramuan Tradisional

adminPosted by

Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang seksi? Pastilah setiap wanita ingin memiliki tubuh yang seksi, sekalipun hanya ditunjukkan untuk sang suami. Selain bisa membanggakan diri sendiri, memiliki tubuh yang seksi juga menjadi salah satu faktor untuk membahagiakan suami.

Anda Serius Ingin ingin Mengencangkan dan Membesarkan Payudara?
Kami Punya Lulur Payudara Alami info Lengkap Klik Disini
 

ramuan-tradisional-untuk-memperbesar-payudara-dengan-cepatSalah satu faktor yang dapat membuat seorang wanita yang terlihat lebih seksi adalah payudara yang besar. Sayangnya, tak semua wanita terlahir hingga bisa memiliki payudara dengan ukuran besar.

Untuk itulah, banyak wanita yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan payudara yang besar. Mungkin cara yang paling praktis dan hasilnya sudah jelas hanya dalam waktu hitungan jam adalah dengan melakukan operasi atau pasang implan.

Pembesar Payudara

Namun tahukah anda, cara ini sangat beresiko untuk kesehatan anda. Terlebih lagi jika anda menggunakan implan cair yang dapat bocor dan memicu penyakit berbahaya seperti kanker.

Salah satu cara untuk membesarkan payudara yang paling efektif dan aman adalah dengan mengonsumsi ramuan tradisional. Macam-macam ramuan tradisional untuk memperbesar payudara pun cukup beragam.

Da kabar baiknya, ramuan tradisional untuk memperbesar payudara ini tak hanya aman namun juga memberikan efek yang nyata dalam jangka waktu yang cepat. Lalu apa lagi yang harus anda pertimbangkan untuk mengonsumsi ramuan tradisional untuk memperbesar payudara ini? Nampaknya tak ada.

Sebenarnya apa sajakah ramuan tradisional untuk memperbesar payudara ini? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Tanaman Fenugreek

fenugreekSalah satu ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang sudah digunakan di Timur Tengah sejak bertahun-tahun lamanya ini berasal dari tanaman fenugreek. Tanaman yang memiliki nama lain Methi, Herba atau Hulbah ini dapat membuat payudara anda menjadi lebih besar.

Namun ramuan ini bukanlah dikonsumsi, melainkan untuk dioleskan pada payudara anda. Bagian tanaman Fenugreek yang digunakan untuk membesarkan payudara adalah bijinya.

Sedangkan untuk cara pemakaiannya yaitu dengan merendam biji fanugreek menggunakan sedikit air selama beberapa saat. Kemudian gunakan air rendaman biji fanugreek tersebut pada payudara anda.

Agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya pijat-pijat payudara sebelum mengoleskan air rendaman biji fanugreek. Baru setelah itu oleskan air rendaman biji fanugreek, dan setelah itu diamkan selama 45-60 menit hingga air rendama biji fanugreek mengering. Setelah itu bilas menggunakan air bersih dan keringkan.

Lakukan cara ini setiap hari.

  1. Buah Adas

adas-1Sama seperti biji fanugreek, buah adas juga merupakan ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang cara penggunaannya dengan dioleskan pada payudara.

Namun untuk penggunaanya lebih mudah, karena biasa buah adas sudah dijual ekstraknya saja, yaitu dalam bentuk minyak ataupun air. Oleh karena itu, minyak buah adas ini bisa langsung dioleskan pada payudara.

Setelah dioleskan pada payudara, kemudian diamkan minyak buah adas hingga mengering. Karena berbentuk minyak, maka daya serapnya memang tak secepat air rendaman biji fanugreek. Jika minyak ekstrak buah adas sudah mengering, anda bisa membilasnya menggunakan air bersih.

Untuk memaksimalkan pembesaran payudara, jangan lupa untuk memberikan stimulasi sebelum penggunaan maupun sesudah penggunaan.

Dan selain dapat membesarkan payudara, buah adas juga mampu mengeluarkan toksin atau racun yang ada dalam payudara anda.

  1. Daun Katuk

Bagi anda yang tinggal di pedesaan mungkin sudah tak asing dengan daun katuk. Sebab, ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang satu ini banyak tumbuh liar di area ladang atau bahkan halaman rumah.

Tanaman yang biasanya dikonsumsi oleh ibu menyusui dengan tujuan untuk memperlancar ASI ini ternyata sekaligus dapat membesarkan payudara secara cepat dan aman.

Untuk cara penggunaannya adalah dengan menumbuk daun katuk hingga halus. Setelah itu oleskan pada kedua payudara sambil memberikan pijatan ringan pada payudara. Pijatan ringan ini berkhasiat untuk memaksimalkan penyerapan sari-sari daun katuk oleh payudara.

Jika sudah dioleskan secara merata, kemudian diamkan selama kurang lebih 60 menit. Baru setelah itu bersihkan payudara menggunakan air hangat.

  1. Buah Pinang Muda

Mungkin anda sering menjumpai buah pinang untuk nginang (bahasa Jawanya mengunyah buah pinang). Buah pinang yang digunakan sendiri adalah buah pinang muda.

Dan untuk membuat ramuan tradisional untuk memperbesar payudara dari buah pinang ini anda membutuhkan beberapa bahan tambahan yaitu daun lenjuhang dan garam

Cara pembuatannya pertama-tama yaitu dengan menyiapkan 2 buah pinang (usahakan menggunakan buah pinang muda), 10 lembar daun lenjuhang serta 1 sendok makan garam dapur.

Kemudian tumbuk semua bahan hingga benar-benar halus dan campurkan segelas air putih ke dalam ramuan yang telah dihaluskan tersebut. Jika sudah tercampur rata, selanjutnya oleskan langsung pada payudara anda.

Ingat, ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang satu ini hanya boleh anda gunakan pada area luar payudara tanpa mengenai bagian puting payudara. Setelah teroleskan rata, kemudian tunggu hingga kering dan baru kemudian bilas menggunakan air hangat. Anda bisa menggunakan ramuan ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

  1. Pepaya

Manfaat buah berwarna orange cerah ini mungkin sudah tak usah diragukan lagi. Selain dapat melancarkan pencernaan dan menghaluskan kulit, buah pepaya ternyata juga dapat digunakan untuk memperbesar payudara.

Untuk pembuatan ramuan tradisional untuk memperbesar payudara dari pepaya sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu menumbuk pepaya hingga halus, kemudian campurkan air putih secukupnya. Atau untuk lebih praktisnya anda bisa membuat jus pepaya tanpa gula.

Kemudian gunakan pepaya yang telah dihaluskan dan dicampur air tersebut pada payudara anda. Pastikan anda mengoleskannya secara merata.

Dimakan air campuran pepaya halus tersebut selama kurang lebih 60 menit. Kemudian bersihkan menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk yang halus. Anda bisa menggunakan ramuan ini 2 kali dalam seminggu.

  1. Minyak bulus

Siapa bilang jika ramuan tradisional untuk memperbesar payudara hanya terbuat dari bahan-bahan yang berupa tanaman. Nyatanya bahan hewani juga dapat dijadikan ramuan pembesar payudara, yaitu minyak bulus.

Minyak bulus sendiri merupakan minyak yang didapatkan dari hewan bulus atau dalam bahasa Indonesianya disebut dengan kura-kura. Dan spesialnya, minyak bulus tak hanya mampu membesarkan payudara secara cepat, namun juga dapat mengembalikan kekencangan payudara yang kendur.

Cara penggunaan minyak bulus sendiri yaitu dengan dioleskan pada payudara tanpa mengenai bagian puting. Agar minyak bulus mudah meresap ke dalam payudara, lakukan stimulasi pada payudara anda.

Baca Juga : Cara Cepat Membesarkan Payudara Dengan Es Batu Dan Minyak Bulus

Waktu terbaik untuk menggunakan minyak bulus sendiri yaitu pada malam hari ketika hendak tidur. Sebab pada waktu ini kulit akan bekerja lebih baik dalam menyerap semua nutrisi yang diberikan pada kulit.

Anda bisa memilih salah satu ramuan tradisional untuk memperbesar payudara di atas untuk digunakan secara rutin. Ingat waktu penggunaan setiap ramuan berbeda, ada yang baik digunakan setiap hari namun juga ada yang baik digunakan beberapa hari sekali.

Yang terpenting, pastikan anda melakukannya secara rutin hingga hasil yang diperoleh sudah sesuai harapan.

Anda Serius Ingin ingin Mengencangkan dan Membesarkan Payudara?
Kami Punya Lulur Payudara Alami info Lengkap Klik Disini
 

Pembesar Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *